• 2024-04-22
  • PNE Team

Distributor Geotextile Terlengkap dan Termurah

Petra Nusa Elshada adalah perusahaan distributor atau supplier geotextile yang memiliki stok siap kirim ke seluruh Indonesia. Memiliki gudang yang cukup luas untuk menampung stok geotextile yang berlokasi di Cipondoh – Tangerang.

distributor geomembran
Distributor geotextile

Dengan memiliki pengalaman dibidang geosintetik dan juga tenaga profesional, Berbagai proyek telah kami kerjakan dan memberikan solusi bagi setiap masalah pada saat pelaksanaan bangunan konstruksi seperti sanitary landfill, dan juga penanganan longsor/perkuatan tanah yang menggunakan geotextile lainya. Dengan kualitas produk yang kami miliki menjadikan Petra Nusa Elshada perusahaan distributor geotextile terkemuka dan terpercaya.

distributor geotextile non woven
Distributor Geotextile Non woven

Jenis geotextile yang kami miliki sudah memenuhi standar kontruksi pembangunan di Indonesia. ukuran Geotextile yand dijual mulai dari 150 gram, Geotextile 200 gram, Geotextile 250, geotextile 300 gram hingga geotextile 600 gram.

Tepat jika anda memesan Geotextile dari Petra Nusa Elshada, Selain memiliki kualitas terbaik pada geotextile produk geosintetik kami juga terlengkap. suplier geotextile terbaik untuk pekerjaan proyek Anda. Kami selaku distributor geotextile memberikan material geosintetik yang terbaik dan sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Untuk harga geotextile terbaru, pastinya kami memiliki harga terbaik dan bersaing dari semua distributor geotextile lain. Jadi anda tidak kawatir karena harga yang kami punya adalah harga geotextile paling murah dan termurah. Jika saat ini anda sedang mencari kebutuan geotextile jenis woven ataupun no woven silahkan hubungi kami agar mendapatkan harga terbaik dan juga konsultasi terkait proyek yang sedang anda kerjakan.

Hubungi kami