• 2024-03-22
  • PNE Team

Distributor Geomembrane Murah Berkualitas

Geomembrane adalah bahan atau material yang dapat berfungsi untuk penahan air, bahan dasar pembuatannya dari HDPE (High Density Polyethylene) atau LDPE (Low Density polyethylen). Beberapa keunggulannya yaitu geomembrane tahan terhadap korosi, cairan minyak, asam dan juga panas tinggi. Geomembrane juga biasanya terbuat dari bahan polymer berbentuk lembaran yang relatif tipis.

Distributor geomembran
Distributor Geomembrane

Aplikasi Geomembran

Geomembran salah satu solusi yang cukup efektif dan juga murah untuk pembuatan kolam penampung limbah material ini juga sudah banyak dijual oleh para distributor khusus geomembran di Indonesia. untuk biaya yang dialokasikan terbilang murah jika dibandingkan dengan penggunaan beton. Material geomembran dapat langsung terkontak dengan tanah yang telah digali dan bisa juga langsung diisi air atau limbah sesaat setelah selesai pemasangan. Tidak perlu menunggu jeda waktu setting seperti beton.

distributor geomembran
Distributor Geomembran

Petra Nusa Elshada adalah produsen / distributor geomembrane HDPE yang memiliki kualitas tinggi dan terlengkap. Lokasi penjualan yang mencakup seluruh Indonesia, kami telah membantu ratusan proyek pemerintahan dan swasta untuk kebutuhan pemasangan geomembrane. Hubungi kami segera untuk segala kebutuhan geomembrane Anda.

Hubungi kami