• 2023-11-23
  • PNE Team

Distributor Supplier Terlengkap Geotextile

Geotextile Non Woven

Jenis geotextile ini merupakan yang tidak teranyam, cirinya adalah berbentuk seperti karpet kain, pada umumnya dipasaran berwarna putih. Kami memiliki produk lokal yang bahanya terbuat dari 100% serat polyester (PET) berkualitas baik. Diproses secara continuos yaitu dimana serat tidak terputus pada proses pembuatannya sampai menghasilkan geotextile dengan kualitas baik dan lebih kuat dari non woven jenis PET produk lain.

distributor geotextile
Distributor Geotextile

Fungsi Geotextile Non Woven

Geotextile yang kami miliki telah diproses menggukan peralatan dan teknologi terbaru untuk meghasilkan produk berkualitas dan terbaik untuk pemilihan material yang terbaik untuk proyek anda. Penggunaan geotextile non woven Continuous Filament (LS) dapat digunakan pada proyek yaitu sebagai perkuatan dan stabilisasi untuk tanah yang dilalui kendaraan berat.

Sebagai Penyaring

Geotextile dapat digunakan sebagai filtrasi ini fungsinya agar dapat mencegah terbawanya partikel-partikel tanah pada aliran air. salah satu sifat adalah permeable atau tambus air. Menjadikan air dapat melewati Geotextile tanpa membawa partikel tanah yang menggerus. Proyek yang menggunakan geotextile sebagai filtrasi biasanya subdrain (drainase bawah tanah).

Sebagai Separator

Geotextile dapat digunakan sebagai separator atau pemisah, cara bekerjanya adalah mencegah tercampurnya lapisan material yang satu dengan material yang lainnya. Proyek yang menggunakan geotextile ini sebagai separator adalah seperti proyek pembangunan jalan di atas tanah dasar lunak atau berlumpur. Geotextile juga dapat mencegah naiknya lumpur ke sistem perkerasan, maka tidak akan mudah merusak konstruksi jalan.

Baca Juga: Proyek Separator Geotextile

Sebagai Stabilisasi

Penggunaan geotextile sebagai stabilisasi tanah sudah banyak digunakan pada konstruksi contohnya yaitu proyek timbunan tanah dan perkuatan lereng. Jika menggunakan material ini struktur tanah akan tetap stabil.

Curing Beton

Proses pembuatan jalan umumnya menggunakan bahan beton, pada saat pengeringan biasanya karung goni digunakan sebagai curing beton, bahan ini dapat di gantikan dengan geotextile sebagai curing beton karena dapat mencegah terjadinya retak atau kerusakan pada proses pengeringan beton baru.

Baca Juga: Proses Curing Beton Dengan Geotextile

Distributor dan Supplier Geotextile

Petra nusa elshada adalah distributor geotextile dan supplier produk Geosynthetics murah dan berkualitas. Kami membangun kepercayaan melewati dedikasi kami untuk menyediakan produk geosintetik yang konsisten, berkualitas tinggi dan juga harga yang terjangkau serta memberikan jaminan keaslian produk kepada customer.

Hubungi kami