• 2023-05-16
  • PNE Team

Jual Geotextile, Woven, Non Woven dan Proses Pembuatannya

Jual Woven dan Non Woven

perbedaan woven dan non woven
perbedaan geotextile woven dan non woven

Jual Geotextile, Anda sedang mencari supplier atau distributor langsung pabrik geotextile, dengan harga termurah siap kirim keseluruh Indonesia ready stok.

Geotextile adalah salah satu material geosintetik yang sudah banyak digunakan pada pekerjaan konstruksi karena fungsinya yang sangat baik. Umumnya material ini digunakan oleh para engineer sebagai perkuatan pembangunan jalan dan konstruksi lainnya. Geotextile juga dijual dengan harga yang beragam di Indonesia, harga geotextile dipasaran bisa kita lihat di toko online dan offline mulai dari harga termurah dan harga termahal sehingga kita bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan konstruksi yang akan dikerjakan.

Baca Juga: Geotextile woven untuk perkuatan konstruksi jalan

Fungsi Geotextile

Geotextile banyak digunakan didaerah indonesia bagian sumatera dan kalimantan, karena fungsi produk ini sangat baik digunakan sebagai perkuatan timbunan tanah lunak contohnya untuk jalan akses perkebunan kelapa sawit yang ada di pulau kalimantan. Harga geotextile memang bisa dibilang sangat murah, menjadikan produk ini laku dipasaran dan banyak juga distributor dan supplier yang menyediakan meaterial ini secara online dengan harga bersaing.

geotextile non woven
instalasi geotextile non woven

Fungsi Geotextile memang cukup beragam seperti sebagai filtering dan penahan gelombang untuk mengatasi abrasi di tepian pantai. Geotextile material terpenting pada pembangunan suatu proyek dan mempunyai dua jenis berbeda, jenis pertama adalah geotextile woven dan yang kedua geotextile non woven. Masing-masing jenis tersebut memilki fungsi dasar dan karakter berbeda.

Baca Juga: Fungsi dan pengertian geotextile woven

Proses Pembuatan Geotextile

Jenis Geotextile woven atau biasa dikenal dengan sebutan geotextile tenun cara pembuatannya yang dibuat seperti tenun material ini lebih mirip seperti bahan karung. Beda dengan non woven, jenis ini dibuat dengan cara tidak ditenun atau dianyam maka dari segi bentukpun berbeda dengan woven. walaupun begitu masing-masing memiliki fungsi yang berbeda untuk diaplikasikan ke berbagai proyek konstruksi.

geotextile non woven
Geotextile Non Woven

Geotextile diproduksi dari hasil prosesing heat bonded, needle Punched dan Chemical Bonded. dari kedua jenis geotextile ini menggunakan jenis benang dan komposisi dari bahan bahan seperti Polymide, Poliester, Polyetheline dan Polypropelene.

Jual Geotextile

PT. Petra Nusa Elshada adalah penyedia material geosintetik khususnya jual geotextile. kami memiliki kualitas geotextile yang sangat baik dan tentunya dengan harga yang murah. untuk info harga terbaru non woven ataupun woven silahkan hubungi kami pada link dibawah ini.

Hubungi kami