Blog

Petra Nusa Elshada
  • 2024-05-02
  • PNE Team

Supplier Geomembrane Indonesia

Jika anda sedang mencari supplier, distributor, pabrik geomembran untuk wilayah Indonesia Kami adalah jawabannya, Petra Nusa Elshada adalah perusahaan yang bergerak dibidang penjualan atau supplier geomembran terlengkap dengan berbagai ukuran.

supplier geomembran
Supplier geomembran

Geomembran

Geomembran adalah salah satu material geosintetik yang terbuat dari bahan anti bocor seperti polietilena, polipropilena atau pvc. biasa digunakan sebagai material konstruksi atau bahan lapis kedap air seperti pembuatan waduk, kolam limbah, landfil dll. Ukuran ketebalan geomembrane beragam dan dapat disesuikan dengan kebutuhan proyek yang akan dibuat.

proses pengiriman geomembran
Proses pengiriman geomembran

Pengalaman Pekerjaan Konstruksi

Kami adalah supplier geomembran yang telah banyak mensupply dan juga berpengalaman pada instalasi Geomembrane seperti proyek TPA, kolam limbah, kolam tambak udang, kolam tambak garam, embung, waduk, kolam air bersih, dll.

proyek embung geomembran
Proyek embung geomembran

Geomembran Berkualitas dan Terbaik

PT. Petra Nusa Elshada penyedia produk geosintetik terbesar di Indonesia dan hanya mensupply produk-produk terbaik geosintetik bermutu tinggi. Kami menawarkan harga geomembrane yang bervariasi, kami akan memberikan harga khusus dan spesial untuk anda. silahkan hubungi kami team kami akan segera membantu anda.

Hubungi kami