• 2023-04-11
  • PNE Team

Harga Geotextile Non Woven dan woven Terbaru

Geotextile sudah lama dikenal dan tidak asing lagi di Indonesia dan harga geotextile saat ini bersaing. sudah banyak aplikasi geotextile pada dunia pembangunan yang menggunakan jenis material ini. Geotextile memang mudah digunakan pada proyek kontruksi. selain mudah digunakan, material ini juga memiliki harga yang murah dan terjangkau disupplier atau toko online dibandingkan dengan material beton atau meterial serupa, orang banyak memilih geotextile sebagai bahan konstruksi. Dengan penggunaan yang baik dan benar material ini akan mendapatkan fungsi yang maksimal.

Jenis Geotextile

Geotextile mempunyai dua jenis yang masing-masing memiliki perbedaan, dari kedua jenis ini adalah woven dan non woven . Harga geotextile sendiri memiliki harga yang berbeda pada setiap jenis dan ukuran serta kekuatan dan fungsi yang beragam sehingga tidak heran jika harga geotextile juga berbeda-beda.

Geotextile Woven

Jenis ini biasanya disebut dengan geotextile anyaman karena cara pembuatannya adalah dengan cara ditenun dan serat pembentuknya adalah berupa anyaman kumpulan serat yang tersusun dengan rapi. jenis ini sangat mirip seperti gulungan tikar anyam Jika dilihat secara sekilas. dipasaran banyak juga yang menyebutnya dengan geotextile anyam. Harga geotextile woven juga bervariasi di Indonesia.

harga geotextile woven
Geotextile Woven

geotextile woven ini dapat digunakan sebagai material perkuatan pada tanah lunak. Untuk tanah lunak yang dimaksud adalah seperti tanah dekat kawasan pantai, tanah lumpur, tanah gambut, dan sejenisnya. jenis tanah gambut adalah jenis tanah yang biasa menggunkan geotextile woven. Ukuran kekuatan material ini sangat baik sehingga banyak yang menggunakannya.

Harga Geotextile Woven

Harga geotextile woven per m2 atau per roll yang beredar dipasaran sangat terjangkau dan murah. ada beberapa ukuran pilihan yang dapat digunakan dan tersedia untuk kebutuhan konstruksi diantaranya adalah 150 gram, 200 gram, dan 250 gram. Harga geotextile woven yang tersedia masing-masing memiliki perbedaan Harga tergantung mana yang mau dipilih tentu harga sudah pasti sesuai ukuran dan kebutuhan.

Harga geotextile woven memang berbeda disetiap supplier karena tergantung jenis gramasi dan ukurannya. Harga geotextile woven dapat diperoleh dengan harga kisaran Rp 240.000 untuk ukuran 1.5 meter x 2.5 meter. 

Geotextile Non Woven

Geotextile Non Woven biasa disebut oleh para penggunanya. Dipasaran material ini dijual dalam bentuk gulungan atau roll. Jika dlihat dari bentuknya jenis ini lebih mirip dengan alas karpet yang tebal, tapi ini bukan termasuk kategori karpet tetapi hanya mirip. Harga geotextile ini bisa dibilang cukup terjangkau juga.

Warna yang tersedia pada Jenis geotextile non woven ini yaitu putih dan warna hitam, mungkin akan berpengaruh juga dengan harga geotextile. Dari perbedaan warna tersebut memiliki fungsi dan kegunaanya masing-masing sehingga harus digunakan sesuai kebutuhan. Untuk geotextile non woven yang berwana putih, dengan ukuran gramasi berat 200 gram sangat cocok digunakan sebagi perkuatan tanah dan jenis ini juga bisa digunakan sebagai pemisah pada tanah dasar serta tanah urugan. Fungsinya agar air tidak menggenang atau masuk ke dalam dasar tanah maupun urugan.

harga geotextile non woven
geotextile non woven

geotextile non woven dengan ukuran berat 150 gram, bisa juga digunakan sebagai fungsi filtrasi dan drainase. Geotextile ini mempunyai fungsi sebagai penyerapan yang baik dan standar. Harga geotextile ini terbilang cukuplah murah. Geotextile jenis ini biasa digunakan pada proyek-proyek pembangunan jalan, atau sebagai tutup curing beton pengganti karung goni fungsinya agar kualitas beton tidak mudah retak.

Harga Geotextile Non Woven

Geotextile non woven per m2 atau per roll yang beredar dijual biasanya memiliki ukuran lembaran yang telah dipotong. banyaknya kualitas serta merek yang ada dipasaran, harga geotextile bermacam ragam jadi tergantung kualitas dan mereknya. kisaran harga geotextile non woven mulai dari Rp 20.000 sampai dengan Rp 50.000 untuk ukuran 1×2 meter.

Jual Geotextile

PT. Petra Nusa Elshada merupakan distributor dan supplier penjualan material geosintetik seperti geotextile non woven dan woven dengan produk berkualitas dan berstandar Internasional. Harga geotextile yang dijualpun dapat bersaing dengan yang lain. untuk informasi harga terbaru geotextile segera hubungi kami.

Hubungi kami