• 2023-11-29
  • PNE Team

Jual Geomembran Kualitas Terbaik dan Harga Murah

Kebutuhan dalam penggunaan Geomembran saat ini mulai diminati oleh para pengusaha tambak udang atau ikan. Geomembran HDPE adalah material lembaran yang memiliki lapisan HDPE pada hamparannya serta dipakai untuk pembatas yang mempunyai fungsi waterproof antara tanah dengan material yang lain.

geomembran hdpe
Geomembran hdpe

Kami jual Geomembran HDPE, dengan harga terbaik serta berkualitas. Harga permeter (m2) dari distributor pabrik terkenal dan juga murah di Indonesia. UKuran Ketebalan mulai dari 500 micron, 0,75 mm hingga 3 mm semua tersedia. Bagi anda yang sedang membutuhkan material geomembran bisa secara mudah membeli kepada kami distributor pabrik terlengkap.  Perusahaan kami adalah perusahaan distributor pabrik geomembrane terbaik.

Baca Juga: Distributor Terlengkap Geotextile

Geomembran memiliki varian ukuran berbeda untuk ketebalannya, geomembran tersedia dalam berapa pilihan ukuran ketebalan mulai dari ketebalan 0,5 mm, 0,75 mm, 1,0 mm, 1,5 mm, 2,0 mm sampai dengan ketebalan 2,5 mm.

jual geomembran
Jual Geomembran

Ukuran geomembran memang beragam, ada juga pabrik yang memproduksi geomembrane dengan ukuran ketebalan 0.3 mm dan 3 mm bahkan hingga ketebalan 4 mm. Material yang biasa digunakan pada geomembrane tersebut adalah HDPE yang berkualitas baik serta memiliki ketahanan yang baik pula dan terjamin Hal tersebut karena proses pembuatan bagi geomembrane tersebut akan lebih sulit daripada proses pada pembuatan pipa HDPE.

Hubungi kami