• 2024-04-18
  • PNE Team

Jual Geotextile Terbaik – Harga Murah

Jual geotextile dengan harga terbaik dan murah tersedia pada kami sebagai distributor dan supplier material geosintetik terlengkap dan professional menjual segala kebutuhan material geosynthetics seperti Geotextile, Geogrid, Geomembrane, Geobag, Geocell, dan lainnya . Info lebih lanjut silahkan hubungi kami.

Geotextile

pada bidang geoteknik, geotextile merupakan salah satu material yang sering digunakan. karena letak geografis Indonesia yang sebagian besar memiliki kondisi tanah yang terbilang lunak.

geotextile memang sangat membantu dalam hal perkuatan tanah karena dari segi biaya relatif murah jika dibandingkan dengan material perkuatan tanah lainnya. Dari segi kualitas geotextile memiliki daya tahan yang baik menjadikan tanah tidak mudah ambles.

Geotextile Woven

Jenis Geotextile woven ini berbahan dasar Polypropylene polymer (PP) dan juga Polyester (PET), mempunyai bentuk lembaran yang serat-seratnya ditenun dengan menggunakan teknlogi mutakhir jenis geotextile woven ini memiliki kekuatan dan daya tahan yang cukup baik khususnya pada ultra violet dan untuk kekuatan tarik sudah sesuai standar ASTM

jual geotextiel woven
Geotextile woven

Geotextile woven memiliki tekstur yang tidak berpori membuatnya cocok untuk konstruksi pengendalian erosi. Cara kerja geotextile woven pada pengendalian erosi yaitu air harus diarahkan di atas permukaan tanah agar mencegah mengalir masuk ke lapisan tanah di bawahnya. Material non woven mempunyai kemampuan tahanan yang cukup tinggi terhadap risiko korosi serta daya tahan yang tergolong panjang.

Geotextile Non Woven

Geotextile non woven ini adalah jenis geotextile yang juga disebut filter fabric, memiliki bentuk sama seperti geotextile woven yaitu berupa lembaran tetapi cara pembuatannya bukan dengan cara dianyam melainkan dengan cara dipanaskan. non woven bahan dasarnya menggunakan polimer Polyesther (PET) atau Polypropylene (PP).

jual geotextile non woven
Geotextile non woven

Secara umum kedua tipe geotextile memiliki fungsi yang sama hanya saja untuk penggunaannya tergantung dari jenis tanah dan tujuan pemasangan dari konstruksi yang akan dibangun.

Hubungi kami