Blog

Petra Nusa Elshada
  • 2023-09-11
  • PNE Team

Mengenal End Cap Corrugated HDPE

End Cap HDPE

End Cap HDPE Corrugated atau biasa disebut juga Fitting HDPE End Cap adalah jenis aksesoris untuk pipa HDPE yang memiliki bentuk huruf U serta memiliki fungsi untuk penutup sementara jalur / ujung pipa. End Cap HDPE sangat berguna sebagai aplikasi pemasangan pipa HDPE industri untuk menutup sementara pipa.

end cap hdpe
End Cap hdpe

Keunggulan End Cap Hdpe

Fitting End Cap tersedia dalam berbagai ukuran dan juga spesifikasi, kebutuhan ini dapat disesuaikan dengan pemasangan. Fitting End Cap memiliki keunggulan yaitu kokoh dan tahan lama, menjadikan material ini cocok digunakan pada jenis lingkungan kerja. Material ini dapat tersedia dengan berbagai fitur, manfaat serta keunggulan yang diperlukan konsumen. 

fitting hdpe & end cap
Fitting HDPE & End Cap HDPE

Bahan dasar dari pembuatan material ini adalah HDPE (High-density polyethylene) atau lebih dikenal polietilena termoplastik yang dibuat dari minyak bumi. Dalam membuat 1 Kg End Cap HDPE dibutuhkan sebanyak 1,75 kg minyak bumi. Jenis ini cukup ringan, flexible, mudah dipasang dan juga tahan terhadap benturan tinggi. Karena keunggulannya End Cap jenis ini sangat diminati.

Petra Nusa Elshada adalah supplier lengkap End Cap dengan menggunakan bahan High-density polyethylene yang berkualitas dengan semua standar kualitas industri dan internasional. Bahan ini adalah salah satu termoplastik paling tahan lama dan serbaguna yang cocok untuk industri yang memproduksi produk plastik. Dengan sifat dan kualitas yang sesuai, bahan ini digunakan untuk berbagai produk.

Hubungi kami