• 2024-05-06
  • PNE Team

Jual harga geotextile Non Woven Harga Termurah

harga geotextile non woven
Harga geotextile non woven

Geotextile Non Woven atau biasa disebut Filter Fabric (Pabrik) adalah salah satu jenis material geosintetik memiliki bentuk yang tidak teranyam, mirip seperti karpet kain. Dipasaran umumnya yang dijual berbahan dasar polimer Polyesther (PET) atau Polypropylene (PP). Geotextile Non Woven memiliki cara kerja yang mengandalkan tensil strength, sehingga tidak mereduksi terjadinya penurunan setempat akibat tanah dasar yang lunak.

Jual Geotextile Ready Stok

Perusahaan kami telah menjual geotextile dan mengirimkan lebih dari 3000 roll lebih perbulannya. mulai dari instansi pemerintah dan juga swasta telah kami kirimkan di seluruh indonesia. Ukuran yang tersedia sebagai berikut:

Geotextile Non Woven yang kami tawarkan adalah :
Geotextile Non Woven Polyster (PET) 150 gram
Geotextile Non Woven Polyster (PET) 200 gram
Geotextile Non Woven Polyster (PET) 250 gram
Geotextile Non Woven Polyster (PET) 300 gram
Geotextile Non Woven Polyster (PET) 350 gram
Geotextile Non Woven Polyster (PET) 400 gram

Fungsi Geotextile

Geotextile biasanya dapat difungsikan juga sebagai Reinforcement / Perkuatan pada tanah. Contohnya dipakai pada proyek-proyek timbunan tanah, perkuatan lereng, paving Block, alas bronjong, proteksi geomembrane, fondasi rel kereta.

untuk ukuran lebar biasanya 2 meter dan panjang 50 meter geotextile non woven 350 gram banyak digunakan dan sudah teruji sebagai proyek perkuatan jalan raya, perkuatan tanggul abrasi. bisa juga digunakan kebutuhan alas panggung saat event alas ruangan, pembuatan vertikal garden.

Hubungi kami