• 2024-04-25
  • PNE Team

Supplier Geotextile dan Distributor Resmi Indonesia

supplier geotextile
Supplier geotextile

PT. Petra Nusa Elsahada merupakan perusahaan yang bergerak dibidang geosintetik khususnya penjualan dan juga pemasangan material geosintetik, jenis produk yang dipasarkan adalah lokal indonesia atau produk-produk import, Produk geosintetik digunakan sebagai kebutuhan perbaikan tanah dan rekayasa konstruksi, kami memberikan layanan jasa serta saran teknis, dengan pemilihan produk yang tepat dan pengiriman produk ke seluruh wilayah indonesia.

Supplier Geotextile

distributor geotextile
Distributor geotextile

Kami adalah Supllier Geotextile dan distributor terlengkap yang telah menjadi produk utama kami dan Geotextile yang dipasarkan mempunyai jaminan kualitas serta harga terbaik. Kami juga memiliki tenaga ahli profesional yang berpengalaman dibidang geosintetik jadi silahkan konsultasikan masalah konstruksi anda agar kami dapat berikan solusi terbaik. Kami juga telah menghandle ratusan project di seluruh Indonesia.

Distributor Geotextile

Kami distributor geotextile menjual meterial untuk wilayah kota-kota Indonesia yang sudah berstandar kontruksi untuk pembangunan di Indonesia. Untuk ukuran geotextile yang tersedia mulai dari 150 gram, 200 gram, 250 gram, 300 gram dan geotextile 600 gram.

geotextile non woven
Geotextile Non Woven

Salah satu alasan mengapa ada harus memesan geotextile kepada Petra Nusa Elshada adalah anda akan mendapatkan suplier geotextile terbaik untuk pekerjaan konstruksi yang sedang dikerjakan. Dengan memilih distributor geotextile yang tepat pastinya kualitas proyek anda akan baik. Mengenai harga anda tidak perlu kawatir karena harga yang kami miliki adalah harga geotextile paling murah dan termurah.

Hubungi kami